Berita Terbaru

Celukan Bawang Tingkatkan Koordinasi Pengembangan Pelabuhan Kapal Pesiar

Nyoman Sutrisna selaku kepala dinas wisata Buleleng menyatakan bahwa pengembangan pelabuhan kapal pesiar di wilayah Celukan Bawang sudah beberapa dipegang pokdarwis. Kita ketahui pokdarwis merupakan kelompok sadar wisata yang menggunakan sumber daya lokal.

Ad Space

Memberdayakan masyarakat merupakan salah satu tujuan pokdarwis. Di sebelah pelindo iii lebih tepatnya telah dipegang oleh pokdarwis setempat. Ini merupakan satu yang bisa dibanggakan.hal tersebut karena wilayah sudah dipegang oleh orang sendiri.

Di wilayah Celukan Bawang juga ada taxi freeland yang cukup untuk mengangkut 5000 orang. Hal kecil seperti ini tentunya akan membuat wilayah pelabuhan celukan bawang makin nikmat. Makin mudah akses dengan banyak wisata yang bisa jadi baru dibuka di beberapa tahun ini.

Akan adanya perluasan wilayah, di pelabuhan celukan bawang. Bagaimana tidak wilayah ini sudah seharusnya dapat menampung banyak orang dan banyak kapal pesiar. Sebagai tumpuan sekaligus penyangga wisata di Bali Utara Pelabuhan  haruslah berbenah.

Berharap ada yang membangkitkan sunda kecil di wilayah tersebut. Ini seperti wisata antar pulau dengan menggunakan kapal pesiar. Bukankah ini sangat istimewa?

Ad Space

Celukan Bawang memiliki kemajuan yang sangat pesar. Kemajuan ini merupakan kemajuan yang sangat baik. Jika dilihat dari banyaknya kapal pesiar yang bersandar di wilayah Celukan Bawang, wilayah ini dibilang sukses.

Wilayah Celukan bawang dibilang sukses. Dengan adanya banyak kapal pesiar yang mampir di wilayah celukan bawang menjadi satu bukti bahwa eilayah Celukan Bawang telah siap menjadi lebih besar. Menjadi lebih baik dalam hal fasilitas tentunya merupaan satu prioritas hanya saja perlu pembenahan yang bagus.

Kapal Yacht juga akan bertambat di wilayah ini. Pasalnya ada rally yacht pada bulan September besok di lovina. Ini menjadi pegangan bahwa wilayah Celukan Bawang harus berbenah. Wilayah Celukan Bawang harus berbenah. Menjadi sebuah cita cita yang sebentar lagi mungkin akan terwujud. Menghidupkan kembali sunda kecil.

Pelabuhan Celukan Bawang memerlukan koordinasi yang baik. Ini merupakan salah satu yang ditargetkan oleh banyak petinggi di wilayah celukan Bawang.

Ad Space
Ad Space

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>