Berita Terbaru

Celukan Bawang Kebanjiran Proyek

Indonesia menjadi salah satu destinasi wisata dan perindustrian. Wilayah nusa tenggara barat dan timur merupakan salah satu tempat yang efektif untuk hal tersebut. Keduanya antara wisata dan industri bisa berdampingan di sekitar wilayah tersebut. Ini tentunya menjadi sebuah wilayah yang tepat untuk dijadikan lading investasi.

Ad Space

Wilayah Celukan Bawang terkenal dengan beberapa wisata maritim. Baru-baru ini wilayah tersebut menjadi salah satu tempat berlabuh kapal pesiar. Ini merupakan salah satu berita besar. Pasalnya sebelumnya da sekitar 15 kapal besar pada tahun 2017.

Selanjutnya diproyeksikan aka nada banyak kapal yang berlabh diwilayah ini. Ini terkait dengan wilayah yang tepat untuk berinvestasi. Wilayah celukan bwang sebelumnya memiliki tempat untuk berlabuh kapal bongkar muat.

Diawali dari bongkar muat barang di pelabuhan celukan bawang, lalu wilayah ini dilirik oleh beberapa investor yang akan membuat Celukan Bawang sebagai lading investasi.

Ad Space

Investor memiliki rencana tersendiri dengan wilayah Celukan Bawang. Wilayah ini menjadi lading yang bagus untuk dijadikan salah satu destinasi wisata. Destinasi wisata yang ada merupakan destinasi wisaata yang sangat memiliki nilai di masa depan. Wilayah Celukan Bawang menjadi pelabuhan yang siap menampung kapal-kapal pesiar.

Kapal pesiar tersebut dikabarkan muat untuk sekitar 4000 orang. Hal ini sangat menarik membuat orang bertanya ada apakah di wilayah celukan bawang? Ada banyak orang yang ingin mengetahui wilayah ini. Pada umumnya orang belum mengetahui wilayah Celukan Bawang yang akan disinggahi kapal pesiar. Di tahun 2018 ini aka nada banyak kapal yang berlabuh dan bukan hanya melakukan bongkar muat barang.

Celukan bawang akan memiliki banyak destinasi wisata dan pusat industry, ini bukanlah sebuah bualan saja. Seperti kebutuhan listrik di Bali. Listrik di Bali mengalami krisis yang bisa membuat pemerintah Bali harus membuat pembangkit untuk menambah daya oasokan listrik.

Wilayah Celukan bawang memiliki banyak proyek yang akan dikerjakan oleh pemerintah dengan bekerja sama dengan pihak asing. Keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu untuk memajukan wilayah Celukan Bawang agar sesuai dengan wilayah disekitarnya. Sesuai dalam artian ini memiliki perbandingan yang tidak terlalu timpang dengan Lombok dan bali pusat.

Ad Space
Ad Space

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>