Berita Terbaru, Profil

4 Kualitas Yang Harus Dimiliki Agar Sukses Seperti Erick Thohir

Punya bisnis makanan, hingga mampu menjadi presiden direktur Inter Milan kini menjadi tim sukses Jokowi Maruf. Erick Thohir merupakan pengusaha yang perlu untuk dijadikan inspirasi. Ini tentang bagaimana cara beliau untuk menempuh sesuatu yang baru untuk meraih sukses.

Ad Space

Erick tohir memang merupakan seorang yang terlahir di tempat yang bagus. Beliau terlahir ditengah orang kaya. Sungguh sangat beruntung bisa terlahir di keluarga pemiliki astra grup. Beliau merupakan anak dari Teddy Thohir, salah satu pemilik dari Astra Internasional Tbk.

Sebagai seorang yang telah telrahir kaya, Erick tidak terlena dengan apa yang telah dimiliki oleh keluarganya. Alih alih menjadi penerus warisan, beliau malah mengembangkan gurita bisnis. Membantu usaha ynag sedanga dijalani oleh keluarganya dan terus mengembangkanya.

Erick Tohir memiliki saudara yang kini menjadi seorang kaya ke 23 di Indonesia. Beliau merupakan adik dari Garibaldi alias Boy. Erick lebbih terkenal daripada kakaknya. Padahal Boy menjadi orang terkaya nomor 23 di Indonesia, untuk urusan tenar Erick lah jagonya.

Erick tohir juga memiliki saham tim sepakbola italia. Intermilan, tentu saja ini merupakan satu prestasi yang diukir oleh sejarah. Erick tohir satunya orang Indonesia yang memiliki saham di tim sepakbola yang masuk ke dalam liga Champion eropa.

Erick diwarisi restaurant hanamasa dan pronto oleh sang ayah. Tapi lantas beliau tidak berpuas diri dengan apa yang dimiliki oleh beliau. Ini menjadi salah satu yang bagus dari seorang Erick Tohir.

Erick Tohir Lulusan National University California

Ad Space

Beliau merupakan seorang yang memiliki CV yang bagus. Beliau merupakan seorang lulusan luar negeri. Ini menjadi lebih mudah untuk mencari jaringan yang keren. Bekerjasama dengan luar negeri sangat lebih mudah dengan adanya ini.

Ada empat poin yang bisa ditiru untuk meraih sukses seperti Erick tohir

  1. Passion

  2. Fokus

  3. Upgrade kemampuan

  4. Network

Ikuti saja passionmu, lalu kamu akan sukses. Tentunya hal tersebut sudah ditulis oleh banyak orang yang menginginkan kesuksesan. Beberapa konsultan bisnis akan mengatakan hal yang sama. Pekerjaan adalah sesuatu yang membosankan jika anda bekerja sesuai dengan passion maka ini akan menjadi salah satu solusi terbaik.

Erick Tohir suka sekali dengan media, hiburan dan olahraga, sehingga bisnisnya tidak jauh dari tiga hal tersebut. Ini seperti tidak melepaskan apa yang selama ini menjadi passion dalam seorang. Apakah kamu punya passion? Jika ingin berbinis lakukanlah sesuai passion dan pikirkan hal yang besar.

Suatu ektika bisnismu akan mengalami guncangan dan passion akan menjadi pondasi untk memaksa kamu agar bertahan. Seperti yang Erick Tohir lakukan beliau menyelamatkan bisnisnya pada tahun 2006 dengan menjual koleksi-koleksinya demi untuk menyelamatkan bisnisnya.

Ad Space
Ad Space

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>