Profil Warren Tjandra, Crazy Rich Surabaya dan Mertua Anak Bos AirAsia

Samarpratik > Berita Terbaru > Profil Warren Tjandra, Crazy Rich Surabaya dan Mertua Anak Bos AirAsia

Profil Warren Tjandra, Crazy Rich Surabaya dan Mertua Anak Bos AirAsia

Profil Warren Tjandra menarik untuk disimak sebagai pengusaha sekaligus desainer kenamaan asal Indonesia. Nama Warren Tjandra sebenarnya sudah tidak asing lagi jika berhubungan dengan dunia bisnis.

Waren Tjandra merupakan orang tua dari Gwen Ashley yang diketahui bahwa dirinya termasuk salah satu crazy rich Surabaya. Keluarga Warren Tjandra sendiri pernah menjadi sorotan publik ketika pernikahan anaknya yang digelar secara mewah.

Banyak netizen yang penasaran dengan profil Warren Tjandra dan latar belakang kehidupannya sebagai pengusaha sukses di tanah air.

Profil Warren Tjandra

Warren Tjandra merupakan owner dari perusahaan fashion high-end di Kota Surabaya. Brand fashion milik orang tua Gwen Ashley ini bernama Nancy Warren Couture. Warren merupakan istri dari Markus Widodo yang juga berprofesi sebagai seorang pebisnis.

Suami Warren Tjandra tersebut merupakan pendiri perusahaan real estate terkenal yaitu PT Griyo Mapan Santosa. Warren Tjandra dan pasangannya, Markus Widodo, sama-sama menggeluti bisnis sudah sejak lama dan masih bersinar hingga saat ini.

Warren Tjandra menekuni bidang desainer sudah sangat lama. Sebagai seorang profesional desainer, dirinya kemudian membuat brand fashion sendiri dengan nama Nancy Warren Couture. Usaha clothing ini dijalani Warren Tjandra bersama Nancy Chiang.

Brand Nancy Warren Couture sering meproduksi dress bernuansa mewah. Berbagai model baju telah didesain dan dihasilkan oleh Nancy Warren Couture. Produk-produk bikinan brand ini tersedia untuk berbagai keperluan, seperti dress atau gaun untuk pernikahan.

Royal Wedding Putri Warren Tjandra

Pasangan Warren Tjandra dan Markus Widodo memiliki putri bernama Gwen Ashley yang menikah dengan Ryan Harris. Pasangan Gwen juga berasal dari kalangan konglomerat. Ryan Harris. Suami Gwen Ashley ini juga dikenal sebagai pengusaha tajir Surabaya. Ryan Harris merupakan anak tunggal pemilik maskapai penerbangan AirAsia Indonesia.

Pernikahan putri Warren Tjandra dengan Ryan Harris digelar dengan konsep royal wedding di sebuah hotel bintang 5 di Jakarta. Digelar pada 18 Novermber 2023, acara pernikahan yang luxury tersebut mengundang perhatian netizen di media sosial.

Pesta pernikahan spektakuler anak Warren Tjandra tersebut menghabiskan dana hingga Rp75 miliar. Bahkan dalam acara tersebut mereka juga mengundang sederet artis dan penyanyi papan atas Indonesia.

Dalam momen membahagiakan tersebut, Putri Warren Tjandra tampil cantik berbalut gaun pernikahan. Dirinya terlihat anggung bagaikan putri dalam film Disney. Gaun mewah yang dikenakan tersebut ternyata merupakan rancangan ibunya sendiri.

Selain venue pernikahan yang mewah dan berkelas, gaun pengantin yang dikenakan oleh Gwen Ashley mampu memikat mata setiap yang melihatnya. Gaun pernikahan tersebut berwarna putih dan memiliki ekor panjang.

Hingga akhirnya terungkap siapa perancang di balik gaun pengantin yang dipakai oleh Gwen Ashley dalam acara royal wedding. Gaun anggun tersebut adalah buah tangan mamanya sendiri, Warren Tjandra. Fakta ini terungkap dari akun Instagram @nancywarrencoutre yang membocorkan proses desain gaun tersebut.

Warren Tjandra turun tangan langsung mendesain gaun pengantin untuk putri tercintanya. Untuk busana di hari pernikahan putri bungsunya tersebut, Warren Tjandra bahkan menambahkan kristal swarovski yang menampakkan kesan mewah mempesona.

Diketahui bahwa gaun pengantin tersebut dibuat sesuai request dari Gwen Ashley dan pasangannya, Ryan Harris. Kedua sejoli ini menginginkan gaun pernikahan yang bisa menciptakan kesan layaknya seorang putri Disney.

Profil Nancy Warren Couture Bisnis Warren Tjandra

Nancy Warren Couture adalah bisnis brand fashion yang didirikan oleh Warren Tjandra bersama Nancy Chiang. Bisnis ini lahir dari kecintaan kedua founder terhadap dunia fashion dan mode. Mereka berdua sudah belasan tahun berkecimpung di dunia fashion serta menghasilkan karya-karya yang kelas dunia.

Nancy Warren Couture membuka butik atau outlet di Surabaya, tepatkan berlokasi di Jl. Polisi Istimewa No.30, Keputran, Kec. Tegalsari. Toko busana ini buka dari hari Senin-Jumat dari jam 09.00-17.00 WIB. Sementara pada hari sabtu tutup lebih awal dari jam 09.00 -14.00 WIB. Jika ingin melihat produk-produk atau karya dari brand fashion ini bisa dilihat di akun Instagram @nancywarrencouture.

Nancy Warren bekerjasama dengan FULLSTOP untuk semakin meningkatkan eksistensi menjadi brand fashion lokal dengan kualitas terbaik. Disiapkan gedung untuk menjadi lokasi workshop sekaligus boutique untuk menjalankan 100% production process-nya secara in-house di bawah pendampingan kedua founder.

Nancy Warren Couture dikenal sebagai lini fashion mewah atau gaun haute couturenya. Sebagaimana branding yang dibangun dan karya-karya fashion yang dihadirkan, merek ini dikenal sebagai brand premium atau high end. Brand ini membuat gaun berkualitas tinggi dengan hasil premium dan otentik dari karya desainer ternama.

Profil PT Griyo Mapan Santoso Bisnis Suami Warren Tjandra

PT Griyo Mapan Santoso adalah perusahaan pengembang real estate & housing yang berdiri pada tahun 1984. Perusahaan ini berlokasi di Surabaya dan sudah beroperasi selama lebih 40 tahun. Perusahaan properti ini telah mengembangkan ratusan proyek residensial.

Perusahaan properti ini hadir seiring dengan program kepemilikan rumah yang dicanangkan pemerintah pada masa Repelita IV. Selama 34 tahun, PT Griyo Mapan Santoso yang bergerak di bidang real estate dan pengembangan perumahan ini telah dikenal sebagai perusahaan yang profesional dan terpercaya melalui proyek-proyek di berbagai area di Surabaya.

PT Griyo Mapan Santoso selalu memperhatikan fasilitas, infrastruktur, dan kualitas bangunan di setiap perumahan yang dikerjakan, sehingga mampu menciptakan citra merek yang positif di mata konsumen. Beberapa proyek yang telah dibangun oleh PT Griyo Mapan Santoso antara lain:

  • perumahan Griyo Mapan Santoso Tropodo
  • Griyo Mapan Santoso Rungkut Tengah
  • Manyar Indah
  • Central Park Semolowaru
  • Central Park Ahmad Yani
  • Central Business Park Semolowaru
  • Central Park Mulyosari
  • Central Park Gunung Anyar Regency
  • The Avenue MERR Surabaya
  • Sunrise Residence
  • Grand Peninsula Park
  • Central Park Juanda.

Proyek-proyek yang telah dikerjakan menunjukkan komitmen PT Griyo Mapan Santoso di bidang perumahan, mulai dari pembangunan rumah sederhana tipe 36, 45, 60, dan 70 m² hingga rumah menengah dan menengah ke atas tipe 130, 165, 195, 210, dan 275 m². PT Griyo Mapan Santoso berharap dapat terus berpartisipasi dalam penyediaan rumah tinggal di masa depan yang bernuansa hijau dan ramah lingkungan.

Berikut ini beberapa hunian atau perumahan yang dibangun dan ditawarkan oleh PT Griyo Mapan Santoso:

Central Park Juanda

Central Park Juanda terletak dekat dengan Terminal Juanda. Lokasi yang strategis memberikan akses yang mudah dari Bypass Juanda, dekat bandara internasional, dan pusat kota Surabaya, memungkinkan penghuni untuk bepergian dengan mudah.

Perumahan ini menawarkan lebih dari 38 fasilitas terbaik, menjadikan lingkungan yang nyaman, aman, bersih, dan hijau. Mengusung konsep AeroCity yang dinamis dan meriah, Central Park Juanda berada di dekat bandara. Memiliki sistem satu gerbang, CCTV 24 jam, Thematic Club House, danau pusat, taman bermain, dan masih banyak lagi.

Grand Peninsula Park

Grand Peninsula Park berlokasi di area mewah di pusat Surabaya Timur dengan akses mudah ke berbagai tujuan. Perumahan ini menawarkan konsep The Perfect Zentuary, menciptakan hunian yang seimbang, alami, nyaman, dan aman seperti sebuah sanctuary.

Terletak di kawasan hijau dengan sirkulasi udara terbaik, hunian ini menyediakan komunitas yang erat antar penghuni serta berbagai fasilitas lainnya. Kawasan eksklusif ini dirancang terbatas untuk menciptakan lingkungan yang nyaman bagi para penghuninya.

Penghuni Grand Peninsula Park saling mengenal dan menjalin komunitas yang erat. Setiap tanaman dipilih secara khusus oleh ahli botanik untuk memastikan kenyamanan di lingkungan Grand Peninsula Park.

Sunrise Residence

Terletak di Surabaya Barat, Sunrise Residence menyediakan hunian berkualitas dengan harga terjangkau dan fasilitas yang memadai. Lokasinya yang dekat dengan pusat bisnis Surabaya Barat menjadikannya sangat strategis.

Hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai Pakuwon Mall, dan dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti sekolah dan pasar tradisional, memberikan berbagai kenyamanan di Sunrise Residence.

Sunrise Residence menawarkan harga hunian mulai dari sekitar 300 juta dengan opsi angsuran yang mudah. Fasilitas yang lengkap dan kualitas bangunan yang prima menjadikan Sunrise Residence pilihan ideal untuk hunian modern.

THE AVENUE

THE AVENUE terletak di kawasan CBD Surabaya Timur dan telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas komersial, termasuk Mall Galaxy, Kampus Unair, RS Internasional, dan gedung perkantoran. Selain itu, proyek-proyek prestisius seperti Trade Center, gedung perkantoran, apartemen, dan hotel akan segera menyusul.

THE AVENUE hanya berjarak 5 menit dari Mall Galaxy. Terletak di Jalan Raya Sukarno Hatta, yang merupakan perpanjangan dari Middle East Ring Road Surabaya (MERR), jalan boulevard selebar 40 meter ini akan menjadi jalur utama di Surabaya yang menghubungkan Jembatan Suramadu dengan Bandara Internasional Juanda.

Demikianlah profil Warren Tjandra ibu dari Gwen Ashley yang menikah dengan anak bos AirAsia Indonesia. Kami juga membahas artikel terkait dengan Tjandra Limanjaya seorang pengusaha sekaligus tokoh berpengaruh yang mendapat gelar kehormatan dari masyarakat Dayak.