Usaha Makro

Usaha Jilbab Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga

Usaha jilbab rumahan menjadi salah satu bisnis yang kerap diminati banyak wanita, khususnya bagi ibu rumah tangga. Mendapatkan penghasilan sendiri tentu akan membanggakan bagi sebagian ibu rumah tangga.

Ad Space

Bisnis jilbab memiliki peluang yang sangat besar mengingat Indonesia merupakan salah satu negara yang mayoritas warganya adalah muslim. Sehingga tidak heran jika jilbab menjadi salah satu kebutuhan pokok dalam berpakaian untuk seorang wanita.

Untuk pemula, Anda dapat menjalankan usaha jilbab rumahan seperti menjadi seorang dropship dari toko lain yang sudah populer. Cara ini cukup efektif bagi Anda yang baru menjalankan usaha. Alasananya adalah Anda tidak perlu mengenalkan merk jilbab yang akan Anda pasarkan, karena pada umumnya jilbab-jilbab yang dijual di toko besar sudah cukup populer di kalangan wanita.

Tugas Anda hanyalah menawarkan produk tersebut, bisa melalui sosial media, atau dengan memanfaakan market place yang ada. Dropship juga menjadi salah satu usaha jilbab rumahan yang sangat minim risiko kerugian.

Ad Space

Jika Anda sudah memiliki pelanggan, Anda dapat mencoba untuk membuat jilbab sendiri. Mulailah dengan membuat model jilbab yang simple, seperti model pashmina. Anda tidak perlu takut karena belum bisa menjahit karena saat ini sudah banyak penjahit yang siap menerima orderan pembuatan jilbab. Selain itu harga juga cukup murah, apalagi jika Anda membuat dengan part besar.

Hal yang perlu dipersiapkan untuk usaha jilbab rumahan dari produk sendiri adalah dengan menyediakan bahan. Ada banyak bahan jilbab yang dapat digunakan dan pilihlah sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Dengan membuat produk sendiri Anda tidak perlu membutuhkan modal yang besar. Karena bahan yang dijual di pasaran umumnya juga cukup terjangkau. Jadi Anda dapat menyesuaikan harga sendiri dengan strategi marketing yang matang. Strategi yang dapat digunakan adalah dengan menawarkan produk jilbab milik Anda sendiri dengan harga sesuai pasaran, namun dengan kualitas yang lebih bagus.

Meski mendapatkan keuntungan yang tidak terlalu besar namun cara awal ini cukup ampuh untuk menarik pelanggan. Kunci awal usaha jilbab rumahan adalah mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya.

Ad Space
Ad Space

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>