Berita Terbaru

Peluang Usaha Kreatif yang Menjanjikan

Salah satu kunci untuk menggerakkan perekonomian adalah dengan ide kreatif dalam membuka usaha dari peluang yang ada. Hal ini yang membuat pemerintah membentuk Badan Ekonomi Kreatif guna mendukung ide kreatif dalam berwirausaha agar memiliki nilai ekonomi yang tinggi.

Ad Space

Peluang usaha masih sangat terbuka lebar khusunya bagi para anak muda. Tidak harus mengeluarkan modal besar, melainkan hanya dibutuhkan ide-ide yang kreatif dan dapat memanfaatkan peluang usaha yang ada.

Peluang usaha kreatif yang dapat Anda coba yang pertama adalah dengan membuat flip cover smartphone, komputer maupun tablet. Barang-barang tersebut sudah menjadi kebutuhan setiap orang dan hampir semua orang memilikinya. Penggunaan smartphone, tablet, dan komputer setiap tahunnya terus meningkat.

Saat ini sudah benyak penjual flip cover, namun dapat memulai bisnis itu dengan menawarkan motif yang unik. Seperti foto pribadi atau motif lainnya sesuai dengan keinginan konsumen. Ini dapat menjadi prospek usaha yang menjanjikan karena produk yang dijual otomatis terbatas karena setiap pembeli memiliki motif yang berbeda.

Ad Space

Usaha selanjutnya yang dapat Anda pilih adalah jasa pengecatan air brush. Ini menjadi salah satu seni lukis bernilai tinggi karena dibuat dengan menggunakan teknik air brush, yakni pengecatan yang dibantu dengan tekanan udara. Anda dapat melukis di media seperti motor, helm, mobil, dan media-media lainnya. Saat ini banyak orang yang menyukai air brush karena hasilnya lebih bagus dan menarik.

Peluang usaha kreatif lainnya adalah dengan menjual barang-barang antik. Ini sangat cocok bagi Anda yang gemar mengoleksi barang-barang zaman dahulu. Meski zaman sudah modern, tetapi keberadaan barang antik saat ini banyak di cari. Seperti halnya tempat nongkrong atau café yang memiliki nuansa klasik biasanya terdapat banyak barang-barang antik.

Ada banyak barang yang dapat Anda pilih seperti perabotan klasik, meja dan kursi, lampu, kendaraan, dan ornamen-ornamen zaman dahulu. Biasanya semakin antik barang tersebut, maka nilai jualnya semakin tinggi dan menjadi rebutan para kolektor barang antik.

Ad Space
Ad Space

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>