Berita Terbaru

Lowongan CPNS Kementerian Pariwisata September 2018

Bagi anda nih yang tertarik untuk berkarier di Lembaga Kementerian Pariwisata (Kemenpar) persiapkan diri anda. Kemenpar kembali membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 bagi anda Warga Negara Indonesia dibuka mulai dari tanggal 26 September – 8 Oktober 2018.

Ad Space

Kemenpar membuka lowongan CPNS sebanyak 26 posisi serta mengalokasikan sebanyak 86 formasi dengan rincian cumlaude 10, putra/putri Papua 2, disabilitas 2, dan umum 72.

– Analis Berita (1 formasi)

– Analis Data dan Informasi (1 formasi)

– Analis Hukum (3 formasi)

– Analis Sistem Informasi dan Jaringan (1 formasi)

– Analis Kebijakan Ahli Pertama (1 formasi)

– Analis Kelembagaan (1 formasi)

– Analis Kepegawaian Ahli Pertama (1 formasi)

– Analis Kerjasama (8 formasi)

– Analis Keuangan (1 formasi)

– Analis Manajemen Resiko (1 formasi)

– Analis Organisasi dan Tata Laksana (1 formasi)

– Analis Pariwisata (15 formasi)

– Analis Pasar (2 formasi)

– Analis Pengembangan SDM Aparatur (1 formasi)

– Analis Perencanaa (3 formasi)

– Analis Publikasi (6 formasi)

Ad Space

– Dosen Asisten Ahli (14 formasi)

– Penerjemah Ahli Pertama (2 formasi)

– Pengelola Laboratorium (3 formasi)

– Penyusun Bahan Kebijakan (4 formasi)

– Penyusun Promosi dan Kerjasama (1 formasi)

– Penyusun Rencana Kebutuhan Sarana dan Prasarana (1 formasi)

– Statistisi Ahli Pertama (6 formasi)

– Pranata Komputer Ahli Pertama (3 formasi)

– Perancang Sistem Informasi Kepegawaian (1 formasi)

– Auditor Ahli Pertama (1 formasi)

Persyaratan Pelamar:

  1. Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  3. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS, PNS, prajurit Tentara Nasional Indonesia, atau anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia;
  5. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai politik atau terlibat politik praktis;

Tata Cara Pendaftaran:

– Pelamar mempersiapkan dokumen persyaratan

– Pendaftaran dan unggah dokumen persyaratan dilakukan secara online melalui laman: https://sscn.bkn.go.id dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) / Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Keluarga (KK) dan Nomor Kartu Keluarga (KK).

– Seluruh dokumen persyaratan diunggah dalam format PDF (kecuali pas foto dalam format JPEG). Semua dokumen yang diunggah/upload agar dipastikan dapat terbaca dengan jelas dan tidak blur

– Batas waktu pendaftaran dan unggah dokumen persyaratan pelamaran dimulai pada tanggal 26 September 2018 s.d. 8 Oktober 2018 (ditutup pukul 23.59 WIB)

– Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mencetak kartu peserta ujian secara online melalui laman: https://sscn.bkn.go.id dimulai pada tanggal 16 Oktober 2018 s.d. 17 Oktober 2018.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Lowongan CPNS Kementerian Pariwisata (Kemenpar) 2018 bisa diakses melalui : http://kemenpar.go.id/

Ad Space
Ad Space

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>