Berita Terbaru

Tjandra Limanjaya Mempercepat Progres Saat Bali Diminati Investor Asing

Tjandra Limanjaya merupakan seorang Investor yang memiliki banyak investasi diberbagai sektor. Obyek Wisata Celukan Bawang terletak di Gerokgak Buleleng Bali. Tempat wisata ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Bagi wisatawan Celukan Bawang memiliki daya tarik tersendiri. Dimana lokasinya yang masih asri dan memiliki pemandangan yang indah.

Ad Space

Obyek wisata Celukan Bawang memiliki dermaga yang menjadi pelabuhan di provinsi Bali yang diplot menjadi Marina. Sebenarnya kawasan ini dibuat menyerupai Pelabuhan Tanjung Benoa, namun kawasan tersebut masih terganjal Rencana Induk Pelabuhan. Hal ini yang kemudian membuat pengembang merancang kawasan Celukan Bawang yang memiliki fasilitas agar dapat menampung kapal pesiar.

Kapal Pesiar tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk meningkatkan pengunjung baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Kapal pesiar tersebut mampu menampung 570 penumpang dari berbagai negara. Wisatawan yang berkunjung ke Celukan Bawang Bali didominasi oleh wisatawan dari Eropa antara lain Belanda, Jerman, Inggris, dan Prancis. Para Wisatawan kemudian disambut tari-tarian khas Bali.

Sebagai tanda keseriusan, Pelindo III Cabang Celukan Bawang segera membuat plot RIP di lahan dengan luas 18 hektar pada zona Marina serta di terminal penumpang. Pengembangan kawasan Marina sangat baik bagi pariwisata di Bali. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah parkiran yang dapat menampung banyak kendaraan wisatawan. Rencana Induk Pelabuhan tengah diproses di Kementerian Perhubungan. Direncanakan bahwa kawasan ini mampu menampung sekitar 3 ribu wisatawan di Terminal Penumpang.

Selain fasilitas pelabuhan kapal pesiar, kawasan ini juga akan dibangun sektor pendukung lain seperti hotel, restoran, dan fasilitas kesehatan. Rencannya pengembang mempersilahkan sejumlah pengusaha untuk melihat peluang investasi yang ada.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa untuk menjadikan Celukan Bawang menjadi salah satu destinasi yang menarik dibutuhkan dukungan dari semua pihak, termasuk investor baik lokal maupun mancanegara. Beberapa investor yang minat dalam mengembangkan kawasan ini berasal dari Jepang dan Arab Saudi seperti Akmel Saleem. Sedangkan investor lokal adalah Tjandra Limanjaya. Pengusaha dapat mengembangkan di sektor perhotelan dan fasilitas pendukung lainnya.

Menurut Tjandra Limanjaya Tentang Celukan Bawang

Menurutnya kesempatan investasi di wilayah Celukan Bawang masih terbuka lebar. Ini karena semakin tahun jumlah wisatawan terus meningkat. Terlebih wisatawan yang hadir kebanyakan berasal dari luar negeri.

Tjandra Limanjaya menambahkan bahwa ada banyak peluang investasi dibidang perhotelan, restauran, infrastruktur, dan sebagainya. Selain itu investasi di bidang kesehatan juga dibutuhkan yakni dengan membangun rumah sakit dengan standar internasional.

“Peluang investasi bisa dalam bidang perhotelan, restauran, atau kesehatan”, ungkap Tjandra Limanyaja.

Potensi wisata di Celukan Bawang Bali memang menggiurkan bagi para penanam modal seperti Tjandra Limanjaya. Untuk itu Tjandra Limanjaya meminta agar pemerintah daerah memudahkan izin dan pelayanan baik bagi para penanam modal.

Ad Space

Tjandra Limanjaya, baru baru ini diberitakan sedang menjalarkan usahanya di wilayah timur. Setelah sebelumnya diberitakan sudah bekerjasama dengan pihak asing dan berbagai pihak beliau dikabarkan lagi.

Akan ada banyak sektor usaha yang akan dilakukan oleh Tjandra Limanjaya. Beliau telah memiliki kolega yang sangat banyak. Mereka telah menjalin kerjasama selama bertahun tahun. Ini merupakan salah satu kemajuan yang bisa dilakukan oleh orang seperti beliau.

Sektor usaha wisata sebenarnya telah dimiliki olehnya dan kolega bisnisnya. Namun beliau akan menjalarkan lagi ke tempat wisata lainya. Ini merupakan kinerja yang sangat bagus. Sebelumnya beliau merupakan salah satu inventor yang telah ada di dalam daftar list patents.

Link berikut bisa menjelaskan tentang siapa sebenarnya Tjandra limanjaya. https://patents.google.com/patent/WO2001008868A2/ja jika anda ingin mengetahuinya, ini akan menjadi referensi yang sangat bagus untuk anda yang sedang gencar mencari informasi beliau.

Profil Tjandra Limanjaya

Beliau meerupakan pengusaha. Pengusaha yang sudah jelas kredibilitasnya. Dengan label tersebut beliau memiliki banyak emblem. Tentunya sebagai seorang pengusaha memiliki track record yang bagus. Ada banyak pengusaha dengan track record yang bagus dan ini merupakan salah satu yang bisa dijadikan pedoman. Bahwa profil beliau adalah baik.

Banyak isu berkembang beliau terlibat kasus. Kami lihat pada pemberitaan beliau tidaklah memiliki banyak track record yang jelek. Ada sedikit permasalahan sudah biasa untuk seorang pengusaha. Hanya saja beliau tahu mana yang menjadikan beliau besar.

Profil Tjandra limanjaya sangan dicari, bahkan dalam bahasa inggris. Terbukti bahwa Tjandra limanjaya merupakan orang sukses. Beliau memang sukses sebagai seorang pengusaha. Ada banyak yang bisa mencari beliau namanya dan datanya hanya sjaa ada orang yang tidak suka dengan menyebar berita yang tidak baik.

Tjandra Limanjaya In English

Tjandra Limanjaya is a good businessman. A businessman with relationships that are not small in foreign countries. There are many Indonesians known abroad as entrepreneurs. It’s just that he is one of the entrepreneurs who have a good track record. There are many people who can become entrepreneurs. Of course this is a natural thing, the article being an entrepreneur is an easy way. The way to become an entrepreneur is scattered everywhere, and the most difficult is to establish this relationship. Maintain a good image of one situation. Entrepreneurs must be able to establish good relations.

Tjandra Limanjaya has many businesses in the investment world. Some say that he is one of the people who have investments in the East. This is news that is not true yet. It’s just that he allegedly did a lot of business. Of the various types of businesses that exist. This is one of the efforts made by him. Investment and everything around him is daily food for Tjandra Limanjaya.

 

Ad Space
Ad Space

You Might Also Like

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>